September 17, 2019

Dextone adalah sebuah merek ternama di Indonesia untuk berbagai jenis lem di bidang industri konstruksi, otomotif, rumah tangga, marine, teknik dan lain-lain. Merk lem Dextone telah menjadi yang terdepan di bidangnya untuk pasar Indonesia.

 

Lem Dextone telah hadir lebih dari 20 tahun di Indonesia.  Seiring perkembangan waktu dan persaingan yang semakin ketat, Dextone menggunakan teknologi terdepan dan menganut sistem iso 9001-2015 manajemen mutu untuk memproduksi produk lem dextone dengan standarisasi yang tinggi. Selain itu, Dextone juga memperkuat lini distribusi dengan menggunakan GPS Tracking System Vamos untuk mengontrol seluruh armada perusahaan.

 

GPS Pelacak mobil Vamos memberikan informasi yang sangat akurat tentang posisi kendaraan, kecepatan, laporan parkir, laporan jarak tempuh, sampai estimasi penggunaan solar kendaraan. Semua laporan dikemas dengan sangat simple dan mudah dibaca, sehingga dapat menunjang pengambilan keputusan bisnis, terkait logistik dan distribusi produk. Ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan semua produk dikirim secepat mungkin, dan seefisien mungkin.

 

Apakah perusahaan anda sudah memasang GPS Tracker yang Handal? Klik link berikut untuk melihat keunggulan Vamos Trac  dan mari kita songsong era Industry 4.0 : http://www.vamostech.com/gps-tracking-vt-100


Vamos Tech adalah perusahaan spesialisasi di GPS Tracking dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.