March 22, 2019

Daikin Industries, Ltd., perusahaan Multinasional pabrikan AC--Air Conditioner--asal Jepang, mengambil langkah sigap dalam mengimplementasikan GPS Vamos Trac pada seluruh kendaraan operasional dan marketing mereka. Perusahaan Air Conditioner tersebut percaya dengan produk berteknologi tinggi dari Vamos Tech dapat menghemat biaya operasional mereka yang membengkak. Ditambah dengan produk Environmental Friendly yang diusung perusahaan tersebut sejalan dengan konsep dan hasil produk dari Vamos Tech.

"Pengontrolan armada perusahaan sangat penting bagi kami. Kami punya tim teknisi yang akan berkunjung ke tempat customer kami untuk melakukan service. Jadi harus dipantau!" ucap salah satu Operational Director AC Daikin.

"Yang paling berpengaruh adalah menghitung biaya lembur karyawan-karyawan kami. Kami sekarang bisa mengetahui apa memang Karyawan kita benar-benar lembur dan seberapa cepat pekerjaan mereka. Program Reward and Punishment kami dapat bekerja dengan maksimal dengan bantuan Vamos Tech" tambah Operational Director AC Daikin tersebut.

Selain pengontrolan posisi kendaraan, GPS Vamos juga sanggup memberikan informasi berupa kecepatan, Penggunaan Bahan Bakar, sampai dengan Durasi Parkir sehingga setiap armada dapat diukur tingkat efisiensi dan efektifitasnya.