March 22, 2019

Adidas, salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia, melalui mitra bisnisnya di Indonesia, PT Panarub Industry telah mengimplementasikan GPS Pelacak kendaraan VAMOS TRAC. Salah satu produk unggulan dari VAMOS tersebut dipercayai oleh team Management dalam mengikis biaya operasional dan meningkatkan efisiensi perusahaan.

"Ini tentu saja merupakan sebuah kehormatan bagi VAMOS untuk bekerja sama dengan Perusahaan sekaliber Adidas dan merupakan buah hasil kerja keras dari seluruh tim!"

"Adidas merupakan brand sepatu olahraga yang sangat terkenal, baik di Indonesia maupun di dunia. Salah satu produknya yang sangat terkenal adalah Adidas Predator yang menuai sukses besar di Piala Dunia 2006 dan 2012."

Perusahaan dari skala kecil sampai besar mulai merasakan manfaat dari memasang GPS Tracking Vamos Trac. Dengan kualitas produk yang optimum disokong oleh Customer support yang handal, ditambah dengan team Mekanik yang profesional membuat Vamos siap memberikan yang terbaik. Yang terbaik untuk seluruh customer VAMOS!