March 22, 2019

Big Cola, produsen minuman bersoda Internasional dari AJE GROUP, merangkul Vamos Tech dengan meimplementasikan GPS Tracking Vamos Trac pada seluruh kendaraan operasional dan distribusi.

Big Cola sudah menjadi Top of Mine di Indonesia dengan score 60,9%, bersama dengan brand besar internasional lainnya (data from ITG research – August 2012). Hasil studi dari Euromonitor menunjukkan AJE Group berada di peringkat ke-4 dunia di kategori minuman bersoda dan peringkat ke-10 perusahaan minuman soda dunia.

“Setelah sukses meluncurkan citra brand yang baru di bulan Juni lalu, dengan konsep "THINK BIG” (Berpikir Luas) , Big Cola terus merambah pangsa pasar secara agresif di Asia Tenggara”, Marketing Director AJE Group, global produser dan distributor Big Cola, Jorge Lopez Doriga, menjelaskan.

Dengan adanya Vamos Trac, tentu saja sangat membantu Big Cola dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas seluruh armada, otomatis penghematan biaya operasional yang significant akan dengan sendirinya menutup biaya dari GPS Vamos Trac sendiri.

"Penghematan waktu, bertambahnya rute pengiriman, KPI dari driver, dan masih banyak lagi benefit lainnya dari GPS Vamos Trac ini."