May 14, 2019

Semua perusahaan dari skala kecil/menengah/besar memiliki kendaraan operasional. Untuk mengefektifkan operasional kendaraan termasuk pengggunaan BBM dari kendaraan perusahaan agar sesuai dengan tujuan perusahaan, diperlukan suatu sistem yang praktis, aman dan mudah dikontrol. Hal ini dimaksudkan agar perusahan tidak mengalami kerugian.

9 dari 10 perusahaan swasta yang bergerak di bidang logistik di Jakarta selama ini mengalami pembengkakan biaya operasional, terutama pada penggunaan BBM (Bahan Bakar Minyak). Manager Logistik di perusahaan sering dibuat pusing dengan perilaku karyawan, terutama driver ekspedisi. Banyak tingkah laku driver yang merugikan perusahaan. Di antaranya adalah sering memanipulasi bon BBM, seperti mengisi BBM tidak sesuai dengan yang tertera di BON. Selain itu, driver sering menggunakan kendaraan ekspedisi di luar area yang ditentukan untuk keperluan di luar urusan perusahaan. Belum lagi pengiriman barang yang lambat dan tertunda karena supir terlalu santai atau terlalu banyak berhenti alias ngetem.

Vamos Tech yang telah 10 tahun bergerak di bidang Teknologi khususnya tracking, hadir untuk menjawab situasi yang terjadi pada perusahaan-perusahaan yang sehari-harinya mengurus operasional kendaraan dan bahan bakar. GPS Vamos menawarkan solusi GPS Tracking lengkap dengan beragam fitur tercanggih, mulai dari pelacakan posisi truk secara real time, pengukuran lamanya operasi truk, jarak tempuh, sampai estimasi penggunaan solar. Salah satu produknya adalah GPS Vamos Trac VT-100 (http://www.vamostech.com/gps-tracking-vt-100)

Dengan memasang GPS Tracker Vamos pada seluruh armada / truk di perusahaan. Laporan jarak tempuh dan estimasi penggunaan solar dapat dikirimkan secara real time ke komputer Manager tersebut. Bukan hanya jarak tempuh, melainkan juga seberapa efisien truk tersebut beroperasi.

Manager logistik juga dapat menarik laporan parkir, laporan perjalanan kendaraan, sampai berapa kali pemberhentian. Seluruh data setiap armada disajikan dalam bentuk laporan yang dapat menunjang decision making. 

Dengan GPS Tracker Vamos, Manager dapat menyelediki behaviour supir masing-masing truk. Mana supir yang nakal, mana supir yang taat. Mana supir yang disiplin, mana supir yang rajin, dan mana supir yang malas.

Jangan tunggu lagi, hubungi Vamos Tech (http://www.vamostech.com) sekarang juga! Whatsapp ke kami sekarang juga di 081315595668.