October 17, 2019


Brand Fenomenal, Sushi Hiro

Siapa yang tidak kenal dengan merek Sushi Hiro dari Restoran Hiro Group Indonesia? Pemilik beberapa brand seperti Sushi Hiro, Sushi Go, The Garden (Pantai Indah Kapuk), Secret Garden hingga Kanpai yang sangat sukses dalam memberikan sensasi dan pengalaman berbeda dalam bidang Food and Beverages (F&B).

Didirikan pada tahun 2016, Restoran Hiro Group terus tumbuh dan berekspansi dengan cepat. Tidak heran jika kita sangat mudah menemukan lini restoran Hiro Group sewaktu berkunjung ke Mall-mall terkemuka, seperti Mall Taman Anggrek, Senayan City, Pondok Indah, Summarecon Mal Serpong dan masih banyak lagi. Belum lagi The Garden di Pantai Indah Kapuk Jakarta yang sangat fenomenal dan Instagrammable itu.

GPS Vamos di Hiro Group

Hiro Group selalu berusaha menyajikan pengalaman bersantap dan juga makanan yang berkualitas tinggi. Makanan seperti Sushi tentu saja harus selalu dijaga kualitasnya. Oleh sebab itu Hiro Group mempercayakan GPS Vamos Tech untuk memperkuat lini distribusi produknya. GPS Pelacak  dan Tracking System Vamos dapat mengontrol dan menginformasikan data armada perusahaan secara real time dan sangat akurat sehingga seluruh keputusan bisnis terutama perihal Logistik dapat diambil secara cepat dan tepat.

Keunggulan GPS Pelacak Vamos Tech

GPS Pelacak mobil Vamos memberikan informasi yang lengkap dari posisi kendaraan, kecepatan, laporan parkir, laporan jarak tempuh, sampai estimasi penggunaan solar kendaraan. Hampir seluruh bisnis makanan dan minuman (Food and Beverages), temperatur makanan dan minumannya sangat krusial. GPS Pelacak Vamos juga support Sensor Suhu (Temperature Sensor) sehingga makanan dan minuman yang didalam mobil tetap terpantau kesegarannya.

Semua laporan dikemas dengan sangat simple dan mudah dibaca, sehingga dapat menunjang pengambilan keputusan bisnis, terkait logistik dan distribusi produk. Ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan semua produk dikirim secepat mungkin, dan seefisien mungkin.

Apakah perusahaan anda sudah memasang GPS Tracker yang Handal? Klik link berikut untuk melihat keunggulan Vamos Trac  dan mari kita songsong era Industry 4.0 : 

http://www.vamostech.com/gps-tracking-vt-100

Untuk jenis-jenis produk GPS Tracker / GPS Pelacak Mobil lainnya, bisa klik ke: http://www.vamostech.com/product.php