November 09, 2020

Pencurian kendaraan masih marak terjadi di Indonesia. Karena itu, GPS tracker VAMOS bisa jadi solusinya. Pemasangan GPS Tracker Vamos pada mobil atau motor bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemalingan, penipuan, mobil dibawa kabur, atau bahkan penyalahgunaan kendaraan.

Apakah Anda tahu seberapa penting kegunaan GPS tracker untuk kendaraan Anda? Nah, berikut ini akan dibahas 5 fungsi penting yang bisa Anda manfaatkan dari penggunaan GPS tracker Vamos.

1. Antisipasi Pencurian Mobil

Fungsi utama GPS untuk kendaraan pribadi ialah untuk mengantisipasi pencurian. Dengan menggunakan GPS Vamos, Anda dapat melakukan pelacakan secara langsung sehingga bisa dengan mudah mengetahui keberadaan lokasi dari mobil Anda secara cepat dan tepat.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan GPS, Anda juga dapat dengan mudah mematikan mesin mobil hanya dari handphone atau komputer secara jarak jauh. 

2. Melakukan Sadap Suara

Fungsi GPS tracker selain untuk melakukan pelacakan juga bisa berguna sebagai alat penyadap. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa mendengarkan percakapan yang sedang berlangsung di dalam kabin kendaraan secara realtime.

3. Mengatur Jadwal Pengiriman

Fungsi lainnya dari GPS tracker yaitu dapat digunakan untuk mengatur jadwal. Jadwal di sini maksudnya ialah jadwal kendaraan Anda. Hal ini tentunya mempermudah Anda yang memiliki usaha jasa rental mobil, logistik maupun operasional perusahaan.

4. Melihat Laporan Parkir dan Histori Perjalanan

Dengan menggunakan GPS tracker Vamos, Anda dapat menarik data histori perjalanan dari kendaraan Anda, walaupun tidak sedang mengemudikannya sendiri atau sedang di bawa oleh orang lain. Hal ini sangat krusial karena kita pribadi tidak mungkin pantau mobil 24 jam sehari.

5. Mengungkap Perselingkuhan

Inilah yang paling populer dari fungsi GPS tracker. Kejadian perselingkuhan yang bisa terungkap. GPS tracker mampu melacak keberadaan lokasi kendaraan secara online dan mampu melihat waktu berhenti serta lokasi dimana saja kendaraan tersebut berhenti. Namun, apakah GPS tersebut reliable dan dapat memberikan posisi yang sangat tepat? Jawabannya hanya GPS Vamos.

Itulah beberapa keuntungan dan manfaat dengan memasang GPS Vamos. Ayo hubungi kami segera di www.vamostech.com  atau whatsapp di 081315595668