October 26, 2021

 1. Geofence Area

Anda akan langsung mendapatkan notifikasi real time apabila mobil keluar dari area yang sudah ditandai misalnya Gudang, Kantor, dll. Tentu saja dengan Drive-in Alert, anda juga akan mendapat notifikasi apabila mobil memasuki area-area terlarang.

 

2. Engine Start Notifications

Apabila mobil anda menyala tanpa persetujuan anda, real-time notifikasi akan langsung muncul di ponsel anda. Jangan biarkan staff anda menggunakan kendaraan tidak pada waktunya.

3. Historical Playback

Anda juga bisa menggunakan fitur Historical Playback untuk melihat apakah ada penyalahgunaan kendaraan pada jam operasional. Historical Playback ini menampilkan riwayat rute yang dilalui kendaraan, dengan mengecek garis yang dilalui kendaraan, sehingga gampang mendeteksi apabila ada penyimpangan.

 

4. Out Of Route

Untuk kendaraan dengan jalur yang sudah fix / tetap, anda dapat menggunakan fitur Out Of Route, sehingga apabila mobil keluar dari jalur yang sudah anda tentukan sebelumnya, alarm notifikasi akan langsung berbunyi.

 

5. Sensor Pintu 

Tahukah anda GPS Vamos juga mempunyai aksesoris Sensor Pintu? Fitur ini memantau aktivitas buka-tutup pintu kargo, seperti lokasi dan waktu pintu kargo dibuka dan ditutup, serta durasi pintu kargo terbuka. Nah dengan data ini, Anda dapat melacak ada atau tidaknya indikasi penyalahgunaan kargo kendaraan.

 

6. Laporan Parkir

Satu lagi laporan yang dapat membantu anda dalam mengecek penyimpangan mobil anda adalah dengan  mengunduh Laporan Waktu Parkir dan Stop kendaraan. Anda dapat melihat lokasi parkir kendaraan yang mencurigakan termasuk juga dengan durasi berapa lama kendaraan tersebut berhenti.