October 13, 2023

Kecerdasan buatan (AI) adalah bidang yang menggabungkan ilmu komputer dengan kumpulan data yang kuat untuk memecahkan masalah dan membawa inovasi. Di system GPS Vamos, AI juga sudah diimplementasikan untuk memudahkan pengambilan keputusan.

 

Sesungguhnya tujuan utama AI itu dalam sistem Manajemen Armada adalah untuk memudahkan pekerjaan manual, meminimalkan kesalahan manusia dan membantu manusia untuk mengambil keputusan yang cepat dan akurat.

 

Apa saja fitur AI didalam sistem GPS Vamos? Sangat banyak, kali ini kita bahas dulu fitur Vehicle Offline Alert. Vehicle Offline Alert dapat memberitahukan kepada pengguna bahwa ada unit GPS yang di armada yang tidak aktif / offline melebihi waktu yang telah kita tentukan. Misalnya kita set 24 jam. 

Jika unit GPS, statusnya mati / offline lebih dari 24 jam, maka System GPS Vamos akan mengirimkan alert melalui email kepada anda. Sehingga anda bisa dengan cepat mengecek, apakah mmg kendaraan sedang breakdown, atau memang sedang diservice dan dicabut accu nya.

 

Pengguna tidak perlu secara manual, mengecek armada saja yang GPS nya tidak nyala. Ini sangat membantu untuk Logistik Manager terutama dengan armada yang banyak.

 

Ayo segera pasang GPS VAMOS dan digitalisasi segera armada-armada di perusahaan anda. Jangan ketinggalan zaman, mari manfaatkan teknologi IOT (Internet of Things) sekarang juga.