November 20, 2023

Teknologi manajemen armada cerdas telah merevolusi bagaimana perusahaan mengelola operasi armada mereka, dan platform canggih Vamos adalah produk terkemuka sistem manajemen armada. Berikut keuntungannya: 

1. Platform manajemen armada Vamos menawarkan pelacakan kendaraan GPS real-time, membantu mengoptimalkan rute, dan memantau perilaku serta lokasi pengemudi semua dalam 1 platform.

2. Mengelola armada dengan efektif adalah tugas yang memerlukan waktu. Laporan cerdas serta alert realtime kami memberikan informasi yang akurat dan pembaruan status secara real-time. 

3. Sistem Vamos memudahkan anda untuk memantau laporan jarak tempuh kendaraan dan konsumsi bahan bakar secara terintegrasi. Perusahaan dapat secara efektif mengelola armadanya, meminimalkan biaya operasional, serta menambah ritase pengiriman barang.

4. Dalam konteks Manajemen Armada Cerdas, Fitur dari Aplikasi Vamos yaitu Trip Event Report adalah perangkat lunak untuk menganalisis durasi proses bongkar dan muat barang pada kendaraan logistik/distribusi. Dengan data yang terperinci dari laporan ini, perusahaan dapat melakukan evaluasi efisiensi operasionalnya, mengidentifikasi titik-titik perbaikan, lead time, idle time sehingga meningkatkan produktivitas armada secara keseluruhan.

5. Aplikasi Vamos memfasilitasi komunikasi dengan pengemudi melalui instruksi dan obrolan real-time, membantu kamu untuk tetap mengawasi semua perjalanan yang sedang berlangsung. Pengemudi perlu mengubah rute untuk pengiriman yang lebih efektif? Beri tahu mereka secara real-time sehingga armada sampai selalu tepat waktu dan sesuai jalur.

Tidak mungkin menjalankan armada sepenuhnya tanpa teknologi, dan perkembangan dari sistem baru dalam manajemen armada. Sebagai pemimpin global dalam manajemen armada cerdas, Vamos menawarkan solusi all-in-one, memungkinkan kamu merasakan manfaat masa depat sistem managemen armada sekarang. Kunjungi www.vamostech.com untuk informasi lebih lanjut.