December 06, 2023

Di kutip dari sumber Media Samarinda NIAGA.ASIA Dua Maling Incar Supir Truk Menepi di Jalan PM Noor, Gasak Tas Berisi Uang Rp 6 Juta.

Tim reserse kriminal Polsek Sungai Pinang menangkap dua pelaku pencurian berinisial MP dan AP di Samarinda. Korbannya, seorang sopir truk bernama Bagus, yang sedang menepikan truknya di Jalan Panglima M Noor di Samarinda, untuk beristirahat karena kelelahan. Dalam laporannya ke Polsek Sungai Pinang, Bagus mengalami kerugian Rp 6 juta, di mana uang tunai itu ada di dalam tas yang dicuri kedua pelaku.

Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan di jalan, teknologi GPS Tracker VAMOS telah menghadirkan solusi yang inovatif dengan fitur tombol SOS yang dapat membantu mengatasi situasi darurat dan mencegah kejahatan seperti yang terjadi di Sungai Pinang tersebut. 

Jika supir dalam keadaan bahaya supir hanya perlu menekan tombol SOS, maka ketika tombol SOS di tekan akan mengirim sinyal pertolongan pada sistem perusahaan untuk mengirim bantuan. 

Manfaat Fitur Tombol SOS dalam GPS Tracker

  • Reaksi Cepat dalam Situasi Darurat: Dengan sekali tekan, pengemudi truk dapat memicu respons cepat dari pihak berwenang atau tim keamanan.
  • Peningkatan Keamanan: Fitur ini tidak hanya membantu dalam situasi darurat, tapi juga meningkatkan rasa aman bagi pengemudi truk saat bepergian jauh.
  • Pelacakan Real-Time: Kemampuan untuk melacak lokasi secara akurat memungkinkan bantuan tiba tepat waktu.

Keamanan dalam berkendara bukan lagi sekadar pilihan, tapi kebutuhan. GPS Tracker VAMOS dengan fitur tombol SOS adalah solusi yang tak tertandingi untuk melindungi supir dan aset perusahaan dari ancaman kejahatan jalanan yang tidak terduga. Jangan biarkan kejadian seperti di Samarinda menjadi cerita yang berulang.